Sanji Akan Meninggal Jika Dia Menolak Pernikahan Dengan Pudding Putri Bigmom


Anime Lovers - Pernikahan sanji dan pudding sudah semakin dekat, sanji yang saat ini masih bimbang apakah akan menerima pernikahan itu dan meninggalkan kru topi jerami, ataukah menolak pernikahan itu dan meninggalkan kapal bigmom. kita masih menunggu apa yang akan di jawab oleh sanji terhadap pernikahan itu.


Sosok gadis manis yang akan di nikahkan dengan sanji adalah charlotte pudding, anak salah satu yonkou dunia baru yaitu bigmom, mungkin kita pernah melihat sosok pudding saat chapter pulau manusia ikan, saat itu luffy menelpon mama dan membentak akan menghajar nya di dunia baru.


Namun karena insiden ini, sanji harus pergi meninggalkan luffy dan nakama lainnya, dan sanji berjanji akan pulang setelah urusan nya dengan bigmom selesai. apakah sanji akan menolak lamaran itu. jika sanji menolak apa yang akan terjadi dengan sanji di kemudian hari dan berapa banyak masalah yang akan di terima oleh kru topi jerami?


Betul saja, jikalau nanti sanji menolak pernikahan itu, maka sanji di pastikan akan mati, dan jika dia sampai dengan hidup kembali ke kru topi jerami, akan banyak masalah yang menghadang di dunia baru, serta teman-teman luffy yang dulu ikut berperang di marineford akan menjadi sasaran nya.


Previous
Next Post »