Mirip Boa Hancock , ini lah pemain film panas tercantik di jepang


Terinspirasi - Kecantikan wanita memang selalu menjadi daya tarik kaum lelaki, terlebih lagi jika di barengi dengan tubuh seksi dan indah, pasti banyak sekali yang mengingkan sang wanita itu, tak terkecuali industri film panas.

Industri film panas memang selalu menyajikan tokoh wanita cantik dan menggoda yang di jadikan sebagai pemain utama dalam memuaskan nafsu sang lelaki. apa lagi di jepang industri semacam ini legal oleh pemerintah.

Oleh karena itu banyak sekali wanita cantik jepang yang tertarik dalam bisnis ini, tak terkecuali artis bintang papan atas Sora Aoi, kecantikan dan keseksian tubuh memang melekat pada wanita berumur 25 tahun ini.

Kecantikan wanita ini memang tiada duanya dalam industri film panas ini, tarif yang di pasang juga tinggi untuk sekali main, dan banyak yang menyebutkan bahwa kecantikan nya itu mirip dengan seorang tokoh ratu bajak laut Boa Hancock.

Wajah yang cantik dan tubuh yang seksi serta buah dada yang menggoda membuatnya semakin mirip,dan konon dia memang inspirator dari tokoh Boa Hancock itu sendiri.

Previous
Next Post »