Terinspirasi Ratu Vivi, Ini lah ratu kerajaan yang paling peduli terhadap rakyat nya


Terinspirasi - Pemimpin merupakan sebuah amanah yang telah di berikan oleh rakyat, namun belakangan ini banyak sekali pemimpin yang hanya bisa memberikan janji-janji selama mencalonkan diri menjadi pemimpin.

Rakyat serasa di bohongi oleh janji-janji palsu demi memuluskan rencana dia menjadi pemimpin namun setelah dia menjabat menjadi pemimpin apa yang terjadi adalah sebaliknya.

Namun berbeda dengan ratu Aisyah dari Brunei Darussalam ini, dengan segala harta dan jiwa nya dia menjadi pemimpin wanita terbaik di negara nya tersebut, Ratu aisyah adalah putri dari raja Brunei,

Dengan sifat yang di wariskan dari ayah nya sebagai pemimpin yang adil dan bijaksana, yang selalu mengutamakan kepentingan rakyat dari pada kepentingan golongan sang ratu sangat peduli kepada rakyat nya.

Sampai-sampai ketika terjadi bentrokan antara kota di brunei dia turun tangan sendiri dalam menyelesaikan masalah sehingga kota tersebut bisa damai dan sejahtera kembali. sungguh mulia sekali ratu ini, seperti ratu vivi dalam film one piece yah.

Previous
Next Post »