Beginilah Cara Sanji Naik Ke Pulau Zou







Anime Lovers - Petualangan kelompok bajak laut mugiwara akhirnya telah sampai di pulau ilusi zou, zou sendiri adalah pulau yang terletak di punggung gajah yang tempatnya selalu berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat lainya. oleh karena itu lah di sebut dengan pulau ilusi.

Perlu kita tahu bahwasanya luffy dan kru nya berhasil memanjat ke pulau zou berkat bantuan dari naga yang di buat oleh kanjuro, naga itu bernama Ryunosuke. namun apakah anda tahu bagaimana sanji dan lainya berhasil naik ke punggung gajah sedangkan mereka saat itu di kejar oleh kru bajak laut bigmom?

Jadi beginilah hasil prediksi bahwasanya setelah sanji berhasil lolos dari kejaran bajak laut bigmom dan sampai ke pulau zou, sanji melabuhkan kapal (sunny) dan mengikatnya ke kaki gajah tersebut, dan untuk naik ke atas sana, kita tahu bahwa cesar adalah pengguna buah iblis tipe logia yang bisa terbang, dengan kekuatan cesar sanji dan lainya bisa naik ke atas punggung gajah. begitulah prediksi kami tentang naiknya sanji ke puncak zou.
Previous
Next Post »