Terinspirasi Zeff , pemilik restoran ini menyumbangkan banyak makanan


Terinspirasi - Akaashi no Zeff atau yang sering di sebut dengan Zeff si kaki merah merupakan tokoh dari sang kapten bajak laut legendaris yang pernah mengarungi lautan terganas yaitu grandline selama satu tahun.

Namun pada kepulangan nya dari grandline , kapal dan crew bajak laut Zeff mengalami kecelakaan yang membuat nya harus kehilangan kaki nya. karena pada saat itu dia ingin menyelamatkan sanji kecil yang tenggelam terbawa arus laut yang begitu ganas.

Setelah dia menyelamatkan sanji dan dia berlabuh di pulau berbatu yang tidak ada makanan sama sekali,sehingga mereka berdua menjadi kurus kering karena tidak makan selama berminggu-minggu.namun harapan itu muncul disaat dia sedang sekarat, sebuah kapal yang dia tunggu selama berminggu minggu lama nya akhirnya datang.

Dan sekarng dia menjadi owner dari sebuah restoran mengapung baratie.dan sanji menjadi asisten kepala koki. nah dari kisah menarik ini lah seorang owner atau bos dari restoran cepat saji di tiongkok bernama Cien Law (30) pemilik restoran ini selalu menyumbangkan makanan nya untuk orang yang kelaparan, karena dia sendiri pernah merasakan bagaimana rasanya orang kelaparan itu.

Benar-benar mirip dengan kisah nya Zeff dan Sanji yah gays.

Previous
Next Post »