Kuro Ashi No Sanji (One Piece)



INFORMASI TOKOH:
Nama : Sanji
Lahir         : North Blue
Status         : Bajak Laut
Jabatan       : Koki Kapal
Kelompok : Bajak Laut Topi Jerami
Buronan     : 177 juta berry

STORY
Sanji adalah seorang koki kelahiran dari north blue, sejak kecil sanji sudah bekerja menjadi koki di kapal pesiar,seorang anak yang selalu memimpikan untuk menemukan lautan legendaris "All Blue" yang merupakan lautan yang berisi ikan - ikan dari 4 lautan yang berkumpul menjadi satu. saat awal menjadi koki di kapal sanji harus berurusan dengan bajak laut. saat itu di tengah badai yang besar terjadi pembajakan kapal pesiar di mana sanji bekerja sebagai koki, dan bajak laut yang membajak nya adalah seorang kapten terkenal yang baru saja mengelilingi grandline yaitu Zeff si kaki merah.

Pada saat pembajakan itu sanji bersikeras untuk tidak mati, hingga sanji mengatakan tidak akan mati sebelum menemukan all blue, namun perkataan sanji itu hanya menjadi bahan tertawaan oleh bajak laut. dan secara tidak sengaja badai dan gelombang besar  menghempaskan sanji kelaut, kemudian Zeff menolong nya.

Zeff mengorbankan kaki nya demi menyelamatkan sanji, hingga pada saat nya mereka mendarat di pulau berbatu diaman tidak ada makanan dan air, mereka berdua dalam keadaan sekarat, namun akhirnya kapal yang berhasil membawa mereka, tidak lama kemudian zeff mendirikan sebuah restauran di tengah laut dengan sanji sebagai koki nya, restoran itu bernama "Baratie".

KELUARGA
Sanji di lahirkan di North Blue, dan entah siapa ayah dan ibu sanji, dia di besarkan oleh Zeff yang saat ini menjadi owner di baratie.

JULUKAN KAKI HITAM
Sanji memiliki julukan "kaki hitam (kuro ashi)" karena dalam setiap pertarungan sanji hanya menggunakan kaki sebagai senjata dalam bertarung, sanji mengakui bahwa tangan adalah untuk memasak dan kaki untuk bertarung. keahlian sanji dalam bertarung menggunakan kaki seperti nya diajarkan oleh zeff yang dahulu nya mendapatkan julukan "kaki merah" karena warna merah darah lawan yang menempel di kaki nya.

MENJADI BAJAK LAUT
Sanji merupakan anggota ketiga yang bergabung dalam kelompok topi jerami, karena pada saat itu nami hanya memanfaatkan luffy jadi sanjilah yang pas untuk menjadi anggota ketiga yang bergabung. sanji memutuskan untuk menjadi bajak laut demi mencapai mimpinya menemukan all blue dan menjadi koki di kapal topi jerami.

PETUALANGAN
Petualangan di Restaurant Baratie .
Petualangan di Arlong Park.
Petualangan Logue town.
Petualangan Naga seribu tahun.
Petualangan Paus Laboon
Petualangan Whisky Peak.
Petualangan Little Garden
Petualangan Kerajaan Drum
Petualangan Alabasta
Petualangan Rainbow Mist.
Petualangan Mock Town
Petualangan Pulau Jaya
Petualangan Skypiea.
Petualangan Benteng G-8
Petualangan Water 7
Petualangan Enies Lobby.
Petualangan Thriller Bark.
Petualangan Sabaody.
Petualangan Setelah perang.
Petualangan 2 tahun kemudian.
Petualangan Pulau manusia ikan.
Petualangan Punk Hazard.
Petualangan Dresserosa.
Petualangan Zou.

KEKUATAN/JURUS
Mouton Shot
Veau Shot
Parage shot
Armee De L'air
Antimanner Kick Course
Concasse
Brochete
Party table kick course
Slice shot
Escalop
Jenga Cannon
Bouquetiere Shot
Troisieme Hache
Deuximie Hache
Extra Hache
Diable Jambe
Premier Hache
Flambage Shot
Fritto Assortis
Epluchage
Blue Walk
Sky Walk
Grill Shot



Tags:
one piece , luffy , zoro , sanji , chopper , nami , robin , brook , ussop , franky, yonkou , shirohige , shanks , akagami , kaido , big mom , grandline, dunia baru , robot , shicibukai , doflamingo , moria , mihawk , kuma , boa hancock , jimbe , marco , tokoh , ace , hiken , sabo , karakter , oda , eiichiro , manga , anime , episode , dresserosa , zou . corazon , inuyasha , miroku , sango , shippo , kagome , kikyo , tsubasa , hyuga , misaki , misugi , wakabayashi , wakasimatzu , matsuyama , isizaki , download , HD , movie , full , subtitle indonesia , tenryubito , gorosei , admiral , akainu , aokiji , kizaru , kid , apoo , law , sunny go , going merry , bounty , update , terbaru . 

Previous
Next Post »