Nami (One Piece)



INFORMASI TOKOH:
Nama        : Nami
Lahir         : East Blue
Status        : Bajak Laut
Jabatan      : Navigator kapal
Kelompok : Bajak Laut Topi Jerami
Buronan    : 66 juta berry

STORY
Nami adalah seorang wanita kelahiran east blue, wanita yang di besarkan oleh mantan anggota angkatan laut wanita bernama bellemere-san. nami di besarkan bersama sudaranya yaitu nojiko.nami dan nojiko hidup di rumah sederhana yang di dirikan oleh bellemere saat dia menjadi angkatan laut wanita. namun semenjak kedatangan bajak laut arlong ke desanya, hidup mereka yang tadi nya bahagia berubah menjadi malapetaka.

Bellemere yang merupakan orang tua satu satunya dari nami dan nojiko di bunuh oleh arlong karena mereka tidak membayar pajak perorang yang di tetapkan arlong, hingga pada akhirnya nami bergabung dengan bajak laut arlong sewaktu masih anak anak, nami di tugaskan untuk menggambar peta dunia dan kemudian di serahkan kepada arlong.

Profesi nami adalah sebagai pencuri harta bajak laut, dia berkeliling lautan demi mencuri harta orang lain yang kemudian di kumpulkan untuk membayar desanya agar terbebas dari arlong, nami harus membayar sebanyak 100 juta berry. namun setelah bertemu dengan luffy, nami meminta pertolongan kepada luffy untuk menghancurkan arlong.

Hingga arlong pun terbunuh saat bertempur dengan luffy dan nami bergabung menjadi navigator kapal crew mugiwara.

KELUARGA
Nami di di adopsi dan besarkan oleh bellemere semenjak dia menjadi angkatan laut, nami dan nojiko di temukan saat di medan pertempuran melawan bajak laut, sehingga bellemere mengangkatnya menjadi anak nya. belum di ketahui ayah dan ibu nami secara jelas.

JULUKAN KUCING PENCURI (dorebo neko)
Julukan ini diberikan oleh orang orang karena profesinya sejak kecil yang gemar mencuri, hingga saa t ini pun nami masih gemar mencuri.

SENJATA
Nami memiliki sebuah senjata yang bernama clima tact, clima tact merupakan 3 buat pipa besi yang berlubang dan bisa di satukan menjadi sebuah tongkat, clima tact juga bisa menghasilkan angin,petir dan awan.

PETUALANGAN.
Petualangan melawan Buggy.
Petualangan di Desa Syirup.
Petualangan di Restaurant Baratie .
Petualangan di Arlong Park.
Petualangan Logue town.
Petualangan Naga seribu tahun.
Petualangan Paus Laboon
Petualangan Whisky Peak.
Petualangan Little Garden
Petualangan Kerajaan Drum
Petualangan Alabasta
Petualangan Rainbow Mist.
Petualangan Mock Town
Petualangan Pulau Jaya
Petualangan Skypiea.
Petualangan Benteng G-8
Petualangan Water 7
Petualangan Enies Lobby.
Petualangan Thriller Bark.
Petualangan Sabaody.
Petualangan Setelah perang.
Petualangan 2 tahun kemudian.
Petualangan Pulau manusia ikan.
Petualangan Punk Hazard.
Petualangan Dresserosa.
Petualangan Zou.

KEKUATAN/JURUS
Heat ball
Cool ball
Thunder ball
Thunder Bolt Tempo
Mirage Kaijou
Cyclone Tempo
Rain Tempo
Gus wind


Tags:
one piece , luffy , zoro , sanji , chopper , nami , robin , brook , ussop , franky, yonkou , shirohige , shanks , akagami , kaido , big mom , grandline, dunia baru , robot , shicibukai , doflamingo , moria , mihawk , kuma , boa hancock , jimbe , marco , tokoh , ace , hiken , sabo , karakter , oda , eiichiro , manga , anime , episode , dresserosa , zou . corazon , inuyasha , miroku , sango , shippo , kagome , kikyo , tsubasa , hyuga , misaki , misugi , wakabayashi , wakasimatzu , matsuyama , isizaki , download , HD , movie , full , subtitle indonesia , tenryubito , gorosei , admiral , akainu , aokiji , kizaru , kid , apoo , law , sunny go , going merry , bounty , update , terbaru . 


Previous
Next Post »