Nico Robin (One Piece)


INFORMASI TOKOH:
Nama        : Nico Robin
Lahir         : Ohara
Status        : Bajak Laut
Jabatan      : Arkeolog
Kelompok : Bajak Laut Topi Jerami
Buronan    : 130 juta berry

STORY
Nico Robin adalah seorang anak perempuan kecil yang lahir di Ohara, Ohara sendiri adalah sebuah desa yang memiliki banyak ilmuwan serta arkeolog yang handal, nico robin sendiri sudah menjadi arkeolog sejak kecil. namun masa kecil yang bahagia memang tidak di miliki oelh sosok robin ini. setelah ohara di ketahui pemerintah dunia karena berhasil meneliti dan menjabarkan isi dari ponegliph maka pemerintah dunia mengutus cyper pol untuk membumi hanguskan desa ohara.

Pemerintah dunia beserta angkatan laut menggunakan senjata pemusnah mereka yang biasa di sebut dengan "buster call" menghancurkan desa ohara tersebut. namun robin kecil selamat karena dia di tolong sahabat nya yaitu jaguar D soul. hingga akhirnya jaguar mati di tangan admiral Aokiji.

Karena  permintaan dari jaguar akhirnya nico robin di biar kan bebas dan di beri perahu oleh Aokiji.namun seluruh orang yang ada di desa ohara musnah dan ohara pun hilang dari peta dunia. sejak kecil robin sudah menjadi buronan angkatan laut. robin hidup menderita dan selalu berlindung dari nama besar bajak laut yang dia manfaatkan. hingga bergabung lah dengan luffy dia baru bisa merasakan kebahagiaan.

KELUARGA
Nico robin memiliki seorang ibu yang berprofesi sebagai arkeolog juga, dan kepandaian nya menurun pada nico robin , namun untuk saat ini ayah robin belum jelas siapa dan dari mana dia berasal.

JULUKAN ANAK IBLIS
Robin sejak kecil di juluki sebagai anak iblis, dia di tuduh menenggelamkan 7 kapal milik angkatan laut, namun yang sebenarnya terjadi adalah ulah dari admiral aokiji sendiri untuk melindungi nico robin. denga julukan seperti itu robin hidup tanpa ketenangan dan kebahagiaan sedikitpun.

MENJADI BAJAK LAUT
Jadi bajak laut adalah hal yang mungkin nico robin tidak menduga nya sama sekali, namun demi mencapai keinginan nya untuk membaca semua poneglif yang ada dia bergabung menjadi bajak laut topi jerami.karena sebelum nya dia di selamatkan oleh luffy saat pertarungan dengan crocodile di arabasta.

PETUALANGAN
Petualangan Rainbow Mist.
Petualangan Mock Town
Petualangan Pulau Jaya
Petualangan Skypiea.
Petualangan Benteng G-8
Petualangan Water 7
Petualangan Enies Lobby.
Petualangan Thriller Bark.
Petualangan Sabaody.
Petualangan Setelah perang.
Petualangan 2 tahun kemudian.
Petualangan Pulau manusia ikan.
Petualangan Punk Hazard.
Petualangan Dresserosa.
Petualangan Zou.

KEKUATAN/JURUS
Tres Fleur
Diez Fleur
Ojos Fleur
Seis Fleur
Cinco Fleur
Veinte Fleur Calendula
Trenta Fleur Hang
Cien Fleur Delphium
Ocho Fleur Flip
Trenta Fleur Clutch
Ocho Fleur Clutch
Seis Fleur Slap
Dos Fleur Grab
Ocho Fleur Slam
Pierna Fleur
Cien Fleur Spidernet
Cien Fleur Big Tree
Ochenta Fleur Quaro Mano
Dos Fleur Clutch
Nueve Fleur Twist
Ochenta Fleur Quaro Mano Shock
Mil Fleur Gigante Mano
Mil Fleur Gigante Pierna

Previous
Next Post »