Reige Vinsmoke vs Magellan, Siapakah Yang Terkuat ?


Anime Lovers - Siapa sangka sanji memiliki kakak yang cantik dan baik hati, jika saja sanji melihat sendiri kakak nya mungkin dia juga akan naksir dan langsung ingin mencium nya. yup nama kakak sanji ini adalah Reige vinsmoke, seorang wanita cantik yang memiliki kekuatan unik penyuka racun dan tidak mempan terhadap racun.


Namun bagaimana jika Reige vinsmoke bertarung melawan magellan yang merupakan manusia racun. mungkinkah magellan kalah jikalau nanti bertarung melawan reige vinsmoke. jawaban nya bisa saja terjadi. karena apa racun magellan yang bisa di bilang berbahaya saja tidak mampu untuk membunuh luffy secara langsung, luffy masih bertahan hidup terhadap racun dari magellan.

Berbeda dengan racun ikan yang di makan oleh luffy, luffy yang telah berlatih selama dua tahun saja masih tidak mampu menahan racun itu, akan tetapi reige vinsmoke malah dengan sengaja memakan racun yang ada pada tubuh luffy sehingga luffy sembuh kembali, karena reige sejatinya adalah manusia penghisap/pemakan racun. jadi wajar saja kalau magellan pasti kalah jika melawan reige.


Previous
Next Post »