Takanome Mihawk Belum Mampu Memotong Berlian


Anime Lovers - Peperangan besar antara bajak laut shirohige dan angkatan laut memang menyebabkan banyak kerugian, entah itu material maupun non material. peperangan yang menjadi tonggak sejarah pergantian era bajak laut yang dipimpin oleh shirohige. dengan kematian shirohige otomatis berganti pula era bajak laut yang kini di pimpin oleh salah satu bajak laut generasi terburuk.


Dalam peperangan besar itu ada satu pertempuran yang menarik untuk kita bahas disini, yaitu pertarungan antara mihawk dengan diamond jozu. kenapa menarik? karena kita semua tahu bahwa mihawk adalah pendekar pedang terkuat di dunia dengan pedang hitam kegelapan nya. namun siapa sangka mihawk belum mampu untuk memotong berlian.


Scene ini terjadi ketika mihawk menyerang shirohige secara langsung dengan pedang nya, kekuatan pedang yang sungguh luar biasa ini langsung menuju shirohige, namun diamond jozu datang dan menghentikan serangan pedang dari mihawk dan melemparkan nya kelangit. jadi dapat kita simpulkan bahwa sampai saat ini mihawk belum mampu untuk memotong berlian.


Previous
Next Post »