Terungkap, Kaido Adalah Keturunan Bangsa Oars


Anime Lovers - Kemuculan sosok yonkou yang selama ini di nanti-nantikan oleh para penggemar one piece di seluruh dunia, memang menjadi episode yang paling sering admin putar untuk menonton ulang, karena selalu takjub akan sosok yonkou raja monster kaido. kemunculan nya yang memang sangat tidak masuk akal, dan tiba-tiba jatuh dari pulau langit ini memang selalu menarik untuk di tonton.

Kembali mengingatkan ke perang besar 2 tahun yang lalu antara bajak laut shirohige dan angkatan laut serta schibukai, dalam aliansi bajak laut shirohige ada seorang monster dari keturunan bangsa oars yang bernama oars junior. monster yang menjadi salah satu aliansi bajak laut shirohige yang memiliki tubuh paling besar.


Monster yang memiliki dua tanduk panjang dan dua taring yang sangat kuat, sama hal nya dengan kaido, dia memiliki dua tanduk yang panjang dan kuat, dengan tubuh yang besar dan fisik yang kuat, membuat kaido menjadi bajak laut terkuat di dunia yang masih hidup. dan sejarah mengungkapkan bahwa kaido merupakan salah satu dari keturunan bangsa oars yang masih hidup.


Previous
Next Post »