Inilah Sosok Lawan Yang Mampu Mengalahkan Kaido Dan Krunya


Anime Lovers - Selamat pagi dan selamat berjumpa kembali dengan saya, kali ini kita akan membahas tentang one piece dan tokoh yonkou yang selalu membuat kita tertarik untuk membahas nya. sosok yonkou yang akan kita bahas disini adalah yonkou kaido. sosok yonkou ini memang sudah lama sekali di tunggu-tunggu oleh para pecinta one piece di seluruh dunia.


Yonkou kaido adalah salah satu yonkou yang terkuat, berasal dari keturunan monster laut dan merupakan salah satu bajak laut terkuat yang masih hidup di dunia setelah kematian shirohige. setiap hari nya kaido selalu mencari tempat untuk bunuh diri, karena baginya mati itu memang sangat sulit. aksi bunuh diri yang terakhir kali kaido lakukan adalah dengan cara melompat dari pulau langit.


Namun siapa sangka, kaido yang begitu kuat, kelak akan di kalahkan oleh seorang bajak laut yang bukan dari kalangan yonkou atau pun dari angkatan laut, sosok kuat yang mampu mengalahkan kaido dari kru nya adalah bajak laut topi jerami.


Kita bisa lihat pada opening one piece terbaru pada chapter petualangan benteng perak, di situ kita bisa melihat pertarungan luffy dan kru nya melawan bajak laut kaido, yang pada akhirnya luffy melawa kaido menggunakan gear 4. semoga apa yang menjadi keinginan para pecinta one piece di seluruh dunia menjadi kenyataan, melihat pertarungan luffy dan kaido.




Previous
Next Post »