Masa Lalu Sosok Kapten Jack Dari Kru Bajak Laut Kaido Yang Sebenarnya.


Anime Lovers - Selamat pagi semua, di pagi yang indah ini kita akan membahas siapakah sebenar nya sosok kapten jack yang menjadi salah satu kru terkuat dari bajak laut yonkou kaido. kapten jack adalah pengguna buah iblis tipe zoan yang mampu merubah dirinya menjadi seekor gajah purbakala yang sangat besar.


Dalam kru bajak laut kaido, jack merupakan salah satu anggota yang terkuat, dan bisa di bilang sebagai tangan kanan kaido, dengan kekuatan nya juga dia berani menantang admiral angkatan laut yang saat itu sedang membawa doflamingo menuju impeldown. jack adalah sosok monster yang memiliki kekuatan yang luar biasa.


Namun harus anda tahu bahwasanya masa lalu seorang kapten jack adalah mantan kapten angkatan laut yang sangat di takuti di east blue, nama kapten itu adalah kapten morgan, kenapa dia menjadi seorang bajak laut dan memakan buah iblis tipe zoan? semua berawal ketika morgan di kalahkan oleh luffy dan zoro hingga akhirnya dia di penjara di angkatan laut.


Akan tetapi dia berhasil kabur ketika hendak di serahkan ke wakil admiral angkatan laut yaitu garp. dia kabur dengan perahu kecil yang di berikan oleh angkatan laut dengan menyandra anak nya sendiri yaitu helmeppo, namun helmeppo berhasil kabur dari sandra ayah nya dan bergabung ke angkatan laut dan kemudian di latih oleh garp.

Kemudia morgan berlabuh di suatu pulau dan bertemu lah dengan kaido , morga menyatakan diri bergabung dengan kaido dan berjanji akan membalaskan dendam nya kepada angkatan laut hingga dia di berikan satu buah iblis tipe zoan oleh kaido. kemudian dimakan lah buah setan itu hingga menjadilah kapten jack yang kita kenal di one piece ini.



Previous
Next Post »