Pertarungan Hebat Sabo Melawan Lucci, Siapa Pemenangnya ?


Anime Lovers - Dalam closing episode spesial heart of gold, kita melihat pertarungan antara sabo dan pemimpin CP0 yaitu  lucci, kita semua menantikan pertarungan yang bakal menjadi seru ini, banyak sekali jurus baru yang akan di keluarkan, secara lucci sudah lama tidak muncul dalam arc one piece setelah di kalahkan oleh luffy, dia muncul lagi setelah arc dresserosa ketika doflamingo tumbang.


Kenapa mereka bertarung dan apa alasanya sabo berada di kapal angkatan laut? banyak sekali prediksi dan opini yang terlontar oleh para pecinta one piece di seluruh dunia. namun yang menarik disini siapa kah yang nantinya akan menjadi pemenang dalam pertarungan ini?


Untuk admin sendiri bertaruh pada sabo yang akan menjadi pemenangnya, karena apa dan alasanya? alasan admin yang terkuat karena sabo adalah pengguna haki dan buah setan tipe logia, mau bagaimana pun lucci menyerang sabo jika tanpa haki itu tidak berguna sama sekali, di tambah sabo memiliki jurus cakar naga yang mampu mematahkan benda apa pun hanya dengan tangan nya. bagaimana dengan anda ?

Previous
Next Post »