Daftar Pasukan Paling Kuat Didunia Yang Memiliki Kekuatan Teknologi Tinggi


Anime Lovers - Pasukan merupakan kumpulan seorang prajurit hebat yang bersatu menjadi kekuatan besar yang tidak terkalahkan, dalam one piece ada banyak pasukan yang kuat dan berbahaya yang mampu mengahncurkan dunia. berikut ini adalah sederet pasukan dengan kekuatan yang luar biasa dan memiiliki senjata berteknologi tinggi.

1. Germa 66


Germa 66 merupakan pasukan terkuat dalam one piece, memang kita belum mengetahui sekuat apa mereka, namun hanya dengan memprediksi lewat manga saja kita akan tahu sejauh mana kekuatan mereka. germa 66 adalah pasukan dengan pasukan militer terkuat didunia dan memiliki senjata berteknologi tinggi. serta pasukan militer yang mampu mereka produksi sendiri. membuat mereka menduduki peringkat pertama pasukan terkuat di one piece.

2. Angkatan Laut.


Pada posisi kedua adalah pasukan angkatan laut, pasukan ini memiliki ratusan ribu prajurit dan memiliki 3 kekuatan utama yaitu admiral angkatan laut. angkatan laut menjadi lebih kuat setelah di pimpin oleh akainu. kekuatan angkatan laut di buktikan saat perang besar dua tahun lalu yaitu dengan mengalahkan bajak laut yonkou shirohige. Angkatan laut memiliki senjata berteknologi tinggi yaitu pacifista dan senjata pemusnah yang dikembangkan oleh cesar.

3. Pasukan Revolusi.


Pasukan revolusi adalah pasukan yang anti pemerintah dunia, di pimpin oleh seorang revolusioner dragon yang merupakan ayah dari luffy. anggota pasukan revolusi memiliki kekuatan yang unik. orang nomer dua di pasukan revolusi ini merupakan kakak dari luffy yaitu sabo. dengan kekuatan buah setan mera-mera sabo menjadi orang yang cukup kuat untuk memimpin pasukan revolusi nantinya. pasukan revolusi belum di ketahui memiliki kekuatan teknologi yang tinggi, namun untuk masalah intelijen mereka bisa dibilang setara dengan chiper pol aigis zero


Previous
Next Post »