Gear 5 , Penentu Kemenangan Luffy Melawan Yonkou Kaido


Anime Lovers - Jika kita melihat pada opening one piece yang terbaru maka kita akan melihat pertarungan luffy melawan kaido. setelah menggunakan gatling gun namun tidak mempan maka luffy merubah diri menjadi bounce man atau gear 4. namun akan kah semudah itu mengalahkan kaido yang bisa dibilang bajak laut terkuat yang masih hidup didunia.


Jika kita kembali ke pertempuran dresserosa, kita tahu disitulah tempat pertama luffy menggunakan gear 4 sebagai jurus pamungkas untuk mengalahkan dofamingo. namun luffy saat menggunakan gear 4 saja masih tidak bisa dengan mudah mengalahkan doflamingo. padahal kita tahu bahwasanya doflamingo saja takut jika nanti kaido memburunya karena tidak bisa memproduksi smile lagi. terus apakah gear 4 mampu dengan mudah mengalahkan kaido ??


Tidak akan mudah, bahkan luffy harus mengeluarkan jurus baru untuk benar-benar mengalahkan kaido. karena gear 4 saja butuh waktu lama untuk mengalahkan doflamingo yang notabene kekuatan nya masih dibawah kaido. Luffy butuh gear 5 untuk benar-benar mengalahkan kaido dan musuh-musuhnya dan terus menjadi yang terkuat hingga menjadi raja bajak laut. dan luffy juga butuh aliansi nya untuk membantunya melawan kaido dan alinasinya. pertempuran besar era bajak laut yang akan menentukan siapa raja bajak laut sesungguhnya.
Previous
Next Post »