Sanji Merupakan Anak Keturunan Bangsawan Sekaligus ilmuwan Jenius


Anime Lovers - Fakta mengenai sanji dan pasukan germa 66 serta keluarga vinsmoke akhirnya mulai banyak terungkap. setelah fakta mengejutkan bahwasanya sanji dan ke empat saudaranya adalah manusia yang di cipatakan dengan proses kloning dari gen ayah mereka. hasil kloning yang di gadang-gadang merupakan hasil kloning terbaik yang pernah keluarga vinsmoke ciptakan.

Namun sanji adalah manusia yang kurang beruntung, karena dari ke empat saudaranya hanya sanjilah yang menjadi manusia ciptaan genetika yang gagal.sanji terlahir sebagai manusia biasa dan memiliki kepribadian yang baik dan sopan, sanji sangat menghormati makanan dan akan sangat marah jika ada orang yang membuang makanan dengan pecuma.

Sanji juga merupakan anak dari keturunan bangsawan dimana ayahnya adalah pemimpin pasukan germa 66 yang sangat di takuti oleh banyak orang bahkan yonkou bigmom saja takut akan kekuatan pasukan germa 66.maka dari itu bigmom saja tidak berani membuat sanji terluka sedikitpun.

Sanji juga merupakan anak yang paling lemah diantara saudaranya, namun di kru topi jerami, sanji adalah salah satu dari tiga monster terkuat yang ada di kru  bajak laut topi jerami. selain itu sanji juga cerdas dan memiliki kenbunshoku no haki. bagaimana pun darah bangsawan dan ilmuwan jenius menglir di tubuh sanji.
Previous
Next Post »