Terungkap Kenapa Sanji Memiliki Kekuatan Hebat Tanpa Memakan Buah Iblis


Anime Lovers - Banyak sekali yang bertanya kenapa sanji memiliki kekuatan yang setara dengan pemakan buah iblis. yup kekuatan sanji memang bisa dibilang telah melampaui kekuatan pemakan buah iblis. jurus yang paling sering digunakan oleh sanji adalah jurus kaki yang semuanya memiliki tipe serangan yang berbeda-beda. Namun kekuatan terbesar pada kaki sanji adalah diable jambe (kaki iblis). Dengan jurus ini sanji mampu membakar musuh hingga terbakar dan kalah. Namun apakah anda semua sadar bahwa kekuatan itu tidak di dapatkannya dengan tidak disengaja?


Dalam manga terbaru yang telah di rilis oleh oda, disitu di ceritakan bahwasanya sanji adalah manusia yang di ciptakan oleh ilmuwan jenius (ayahnya) namun mengalami kegagalan. hingga akhirnya sanji di penjarakan dan kabur dari penjara keluarga vinsmoke.
Karena kegagalan genetika itu sanji yang harusnya memiliki kekuatan super seperti saudara-saudaranya di waktu kecil tertunda karena kegagalan dari proses genetika. Namun kekuatan super itu muncul ketika sanji mulai beranjak dewasa dan sekarang lah sanji mampu memiliki kekuatan super dan yang terbaru adalah sky walk.

Previous
Next Post »