Kenapa Aokiji Menyelamatkan Robin Saat Ohara Di Hancurkan Angkatan Laut??

Hasil gambar untuk AOKIJI

Anime Lovers - Memang tidak pernah di duga,seorang angkatan laut yang kini menjadi seorang admiral ini, dahulu pernah menyelamatkan seorang anak yang di juluki anak iblis dari ohara. apa yang menjadi alasan admiral aokiji ini menyelamatkan nico robin.

Pada saat ohara telah di vonis sebagai negara yang membangkang kepada pemerintah dunia, akhirnya negri ohara di hancurkan oleh angkatan laut dengan senjata pemusnah "Buster Call" . Pada saat itu yang memimpin penghancuran ayah dari pemimpin organisasi inteligen dunia CP9.

Saat ohara sedang di hujani dengan peluru meriam, seorang raksasa yang juga mantan angkatan laut ini menyelamatkan robin dari serangan mematikan angkatan laut tersebut.

Hasil gambar untuk ohara one piece

Seorang mantan angkatan laut sekaligus penyandang D ini bernama Jaguar D Saulo, melindungi robin dan membawa nya ketempat yang aman, namun dia di hadang oleh Aokiji yang saat itu masih sebagai perwira angkatan laut.

Hasil gambar untuk ohara one piece

Namun karena aokiji masih menganggap jaguar sebagai teman nya akhirnya dia menuruti permintaan terakhirnya setelah aokiji membekukan jaguar menjadi es. dan memberikan perahu serta jalan keluar untuk robin pergi dari pulau ohara. sampai saat ini aokiji masih terus mengawasi robin dimana pun dia berada.

Hasil gambar untuk ohara one piece
Previous
Next Post »