Sosok Istri Dari Wakil Admiral Grap Akhirnya Terungkap.


Anime Loverz - Banyak sekali yang bertanya-tanya tentang siapa sosok nenek luffy atau istri dari wakil admiral garp, menurut kabar yang beredar saat ini, istri dari garp adalah seorang wanita dari angkatan laut juga. namun siapakah sosok wanita tersebut ? masih misterius kah ,,, 

Jawaban nya adalah Tsuru-chan , wanita angkatan laut yang memang satu angkatan dengan wakil admiral garp dan mantan laksamana tinggi sengoku. ternyata mereka berdua diam diam menjalin hubungan asmara dengan garp dan akhirnya mereka menikah.

Mereka memiliki 1 anak laki-laki yaitu monkey D dragon yang saat ini menjabat sebagai pemimpin pasukan revolusi. entah kenapa garp membiarkan dragon untuk tidak menjadi angkatan laut mungkin karena garp tau dragon memiliki kharisma seorang raja yang ditandai dengan memiliki haohshoku no haki.

Tsuru yang saat itu selalu fokus menjadi angkatan laut karena banyak nya bajak laut yang membuat onar dan garp juga demikian oleh karena itu dragon menjadi tidak terurus dan berkembang dengan kehidupan nya sendiri yang jauh dari angkatan laut.

Previous
Next Post »

5 comments

Write comments