Orang Tua Dari Pemburu Bajak Laut Roronoa Zoro Akhirnya Terungkap.


Anime Lovers - Setelah keluarga sanji terungkap , kini giliran keluarga dari pemburu bajak laut roronoa zoro, memang sudah di duga para anggota kelompok bajak luat topi jerami berasal dari keluarga yang berbahaya. sudah kita ketahui bahwa luffy memiliki ayah dari pemimpin pasukan revolusi , kakak nya mantan komandan divisi 2 bajak laut shirohige dan orang no 2 di pasukan revolusi,kakeknya seorang wakil admiral angkatan laut.

Kemudian sanji dari keluarga mafia dan pembunuh vinsmoke, nah sekrang giliran keluarga dari roronoa zoro terungkap. ayah zoro adalah seorang hitokiri (pembunuh) di dalam sebuah desa samurai, orang yang menjadi samurai nomer satu di negara nya.

Sejak kecil zoro kabur dari orang tua nya karena pelatihan yang di berikan ayah nya terlalu kasar dan menyakitkan, zoro menjadi dojo yaburi (penantang dojo) untuk mendapatkan papan nama dojo sebagai bukti bahwa dia kuat.

Ayah zoro yang mencari nya ternyata tidak bertemu dengan nya, setelah bertemu kuina, zoro menetap disana hingga dewasa dan mahir dalam menggunakan 3 pedang. setelah berpamitan dengan sang guru untuk berkelana akhirnya zoro berlatih untuk bertambah kuat dan terus bertambah kuat, sekarang zoro menjadi wakil kapten di kelompok bajak laut topi jerami.

Previous
Next Post »