Rencana Pencurian Harta Karun Bawah Laut "Tamatebako"


Anime Lovers - Harta karun memang menjadi hal yang paling disukai untuk di curi, apalagi sebuah harta karun yang sangat berharga dan bernilai sangat mahal. dan harta karun itu adalah salah satu harta karun legendaris dari bawah laut yaitu tamatebako. tamatebako adalah harta karun legendaris yang dijaga secara turun temurun oleh kerajaan Ryugu. namun karena saat penghancuran kerajaan Ryugu oleh hodi dan kelompok bajak lautnya harta karun tersebut di curi oleh seseorang yaitu bajak laut caribou.


Namun akhirnya caribou tertangkap oleh bajak laut topi jerami dan semua harta curian yang dicuri dari kerajaan ryugu akhirnya berhasil di dapatkan. akan tetapi perjumpaan topi jerami dengan salah satu anggota bajak laut bigmom yaitu pekom dan tamago membuat semua harta yang berhasil di dapatkan itu diserahkan ke bigmom karena pada saat yang sama kerajaan Ryugu tidak dapat memenuhi permintaan permen oleh yonkou bigmom, dan salah satu harta yang dibawa oleh pekom dan tamago adalah tamatebako.


Akhirnya harta karun tersebut menjadi hadiah yang sangat menarik untuk pesta pernikahan dan pesta teh bigmom, banyak dari tamu undangan yang datang memuji akan hadiah dari harta karun tersebut, akan tetapi di tengah kekacauan pesta teh bigmom, ada salah seorang yang ingin mencuri harta karun tersebut, dia ingin sekali membuka kotak harta karun itu dan membawa nya kabur, bagaimana kelanjutanya kita bisa lihat di manga selanjutnya.


Latest
Previous
Next Post »