Arti Dan Maksud Dari Lambang Bajak Laut Kurohige


Anime Lovers - Pada umum nya setiap bajak laut memiliki lambang dan bendera nya sendiri-sendiri, itu menunjukan bahwa mereka adalah bajak laut sejati. setiap lambang dan bendera yang mereka miliki pasti memiliki arti dan tujuan yang hendak mereka capai sebagai bajak laut. entah menjadi raja bajak laut ataukah mewujudkan mimpi mereka yang lain. pada kesempatan kali ini kita akan membahas bagaimana arti dan maksud dari lambang bajak laut kurohige ini.


Marshall D Teach, merupakan salah satu bajak laut yang kini menjadi yonkou dunia baru, dengan kekuatan dua buah iblis yami-yami dan gura-gura no mi, dia menjadi yonkou pertama yang mampu menggunakan dua buah iblis. dalam bendera dan simbol bajak laut kurohige, kita bisa melihat ada tiga buah tengkorak kepala dan 4 buah tulang. kenapa berbeda ? simbol bajak laut yang biasa nya hanya terdiri dari satu tengkorak kepala dan dua tulang saja.


Dalam lambang bajak laut kurohige ini bermaksud bahwa mereka adalah salah satu bajak laut yang mampu menggunakan kekuatan buah iblis dari lawan yang sudah mereka kalahkan. maka dari itu mereka adalah bajak laut yang di kenal dengan pemburu buah iblis, mereka memburu buah iblis dengan tipe yang terkuat, seperti gomu-gomu, mera-mera dan masih banyak lain nya, tujuan mereka hanya satu menjadi raja bajak laut dan mengalahkan semua musuh nya serta mengambil kekuatan nya.

Previous
Next Post »