Bagaimana Jewelry Bonney Bisa Lepas Dari Akainu


Anime Lovers - Masih ingat kita dengan tertangkap nya jewelry bonney oleh kurohige di pulau terbakar, kurohige yang saat itu ingin melakukan penukaran jewelry bonney dengan satu kapal perang angkatan laut. namun saat itu akainu ikut dalam penukaran itu, dan akhirnya kurohige melarikan diri karena takut akan akainu. dan saat itu tangan jewelry bonney dan kru nya di ikat dengan rantai dan ada akainu disitu, pertanyaan nya bagaimana dia bisa bebas setelah di tangkap oleh akainu ?


Bisa kita lihat pada film anime nya di chapter 700 an,saat itu jewelry bonney mencuri sebuah pizza dari pedagang, saat memakan pizza tersebut dan membaca koran tentang berita kekalahan doflamingo, bagaimana dia bisa kabur. kemungkinan yang masuk akan adalah sebelum di masukan penjara impeldown, wakil ketua di penjara impeldown yaitu Hannyabal melakukan kesalahan karena dia di tipu oleh jewelry bonney untuk menikmati tubuh nya hingga akhirnya Hannyabal terkena jurus dari bonney dan menjadi orang tua renta.

Karena saat itu penjagaan impeldown tidak seketat saat ace di tangkap, hingga bonney kabur dengan kapal angkatan laut yang berlabuh di impeldown dan menyamar menjadi angkatan laut wanita.



Previous
Next Post »