Rahasia Dibalik Poster Buronan Sanji "Only Alive"


Anime Lovers - Poster buronan kelompok bajak laut topi jerami akhirnya rilis dengan harga buronan terbaru, ada salah satu poster menarik yang akan kita bahas di sini, poster buronan itu adalah poster milik sanji, di dalam poster itu tertulis "only alive" yang artinya hanya hidup. kenapa bisa demikian, sedangkan poster kru yang lain nya itu dead or alive, kenapa sanji lebih di istimewakan.


Awal cerita adalah kenapa poster sanji hanya di khusukan untuk penangkapan sanji secara hidup-hidup karena sanji adalah anak ke dua dari keluarga vinsmoke, anak laki-laki kedua dari 3 bersaudara yaitu reige,sanji dan yonji. saat masih kecil sanji kabur dari rumah dan pergi seorang diri. dan saat itu lah ayah sanji mencari nya hingga dia mengubungi angkatan laut dan pemerintah dunia.


Namun saat itu ayah sanji tidak bisa menemukan sanji, mulai saat itu banyak muncul poster buronan dari sanji, namun gambar yang ada di poster memang tidak akurat karena menggunakan sketsa wajah dan secara kebetulan memang ada orang seperti itu yaitu Duval. kemudian setelah sekian lama, pencarian akhirnya mereka menemukan sanji dan bisa mempotret secara akurat wajah dari sanji, tanpa buang waktu ayah sanji menghubungi angkatan laut dan mengganti proses penangkapan sanji dari dead or alive menjadi only alive.



Previous
Next Post »