Masa Lalu Roronoa Zoro


Anime Lovers - Roronoa zoro, begitulah nama aslinya yang di kenal sebagai pendekar dengan teknik aliran 3 pedang atau santoryu, dia dikenal sebagai pemburu bajak laut. sewaktu kecil zoro kabur seorang diri karena tidak tahan akan didikan orang tuanya, orang tua zoro yang berasal dari keluarga samurai mendidik zoro dengan sangat tidak manusiawi, sehingga zoro kabur dan menjadi dojo yaburi (penantang dojo). dan disitulah dimulainya hidup baru zoro menjadi seorang murid didojo yang pernah dia tantang.



Hingga bertemulah dia dengan kuina, seorang pendekar pedang perempuan yang sekaligus anak dari pemilik dojo yang ditantang oleh zoro, namun diluar dugaan zoro yang tidak pernah kalah dalam pertarunganya melawan para murid dojo harus kalah oleh kuina dan bersedia untuk bergabung dengan kuina sebagai murid di dojo teresbut. Ketika menjadi murid didojo tersebut zoro selalu menantang kuina dan akhirnya selalu kalah oleh kuina.


Tanpa sadar pertarungan zoro dengan kuina yang terakhir adalah saat bertarung menggunakan pedang asli dibawah sinar bulan purnama, dan malam itu juga zoro masih tetap kalah, dan dalam terangnya bulan purnama zoro dan kuina akhirnya mengucapkan janji mereka untuk menjadi pendekar pedang terkuat didunia. hingga pada pagi harinya kuina meninggal saat sedang mengambil pedang.


Kepergian kuina untuk selamanya membuat zoro terpukul dan akhirnya menjadikan motivasi dia untuk terus belatih lebih keras dari lainya, dan pada kesempatan lain zoro meminta pedang yang pernah dipakai kuina untuk diberikan kepadanya dan akan membawanya kemanapun dia berada. dan akhirnya zoro pergi mengembara dengan pedang kebanggaan kuina yaitu wado ichimonji.


Previous
Next Post »