Masa Lalu Charlotte Linlin (Yonkou Bigmom)


Anime Lovers - Bigmom yang merupakan salah satu yonkou wanita terkuat memiliki masa lalu yang kelam, pada usia muda dia sudah ditinggalkan oleh kedua orang tuanya karena dia memiliki sifat yang bisa menghancurkan segalanya. bigmom ditinggalkan disebuah pulau yang berisi kumpulan raksasa yaitu Elbaf.


Postur tubuh linlin yang memang besar layaknya seorang raksasa ini memang sungguh mengerikan jika dibandingkan dengan orang tuanya yang seperti manusia biasa, linlin bisa disebut dengan keturunan iblis, sejak kecil linlin sudah memiliki kekuatan yang sangat luar biasa karena hanya dengan sekali pukul saja beruang besar mati dalam seketika.


Namun sebenarnya dia memiliki sifat yang jujur akan tetapi karena kekuatan yang luar biasa pada tubuhnya itu lah yang membuatnya selalu menghancurkan dan membunuh apa yang dia lakukan. namun ada seseorang yang dianggap sebagai ibu suci oleh masyarakat dan dia mau merawat linlin sebagai anaknya, namanya adalah mother caramel. dia merupakan ibu yang paling sabar dalam merawat linlin dan paling mengerti perasaan linlin.


Linlin dibesarkan bersama masyarakat elbaf dan tumbuh bersama mereka, tidak disangka juga linlin seumuran dengan ksatria hebat elbaf yaitu hairudin. namun diakhir kebersamaan mereka saat sedang melakukan festival untuk menghormati matahari dan tidak diperbolehkan makan selama mengikuti festival, linlin tidak kuat untuk menahan lapar dan akhirnya membunuh semua warga elbaf. linlin menghancurkan semuanya.

Previous
Next Post »