Mirip Tsubasa dan Misaki, ini lah pasangan emas tim sepak bola jerman


Terinspirasi - Sepak bola adalah olahraga yang paling di minati di dunia,sepak bola dimainkan oleh dua tim yang saling bertarung memperebutkan kemenangan dan menjadi juara. masih ingatkah anda dengan film kartun tsubasa yang booming pada era 90 an. pasti kalian ingat deh.

Film ini menceritakan sebuah anak yang gemar sepak bola dan bercita cita menjadi juara dunia untuk mewakili negara jepang, aktor utama disini adalah tsubasa ozora. tsubasa dan teman teman nya membentuk sebuah tim yang berjuang di kejuaraan dunia junior di prancis.

Tsubasa sendiri memiliki sebuah partner yang bernama misaki taro, di tim nankatsu dulu tsubasa dan misaki sering di sebut dengan pasangan emas nankatsu, karena permainan mereka yang kompak dan saling mengerti apa yang harus mereka lakukan.

Ternyata di dunia nyata ini, pasangan emas tsubasa dan misaki ada loh, mereka adalah frank dan alexander , seorang pemain muda tim jerman yang saat ini sedang berjuang masuk ke babak final liga jerman. frank dan alexander ini bisa bermain sepak bola layaknya tsubasa dan misaki, gerakan cepat dan operan yang selalu tepat sasaran dan tendangan ganda yang sering mereka tunjukan saat pertandingan membuat mereka di sebut dengan pasangan emas tim sepak bola jerman hingga saat ini. 

Previous
Next Post »