Mirip Alvida, Wanita gendut dan jelek ini selalu memaksa orang untuk menyebutnya cantik


Terinpirasi - Wanita memang tidak pernah salah, itu lah semboyan yang selalu di ucapkan laki laki di negeri ini, karena wanita memang selalu ingin menang sendiri. salah satu wanita yang bisa di bilang menjengkelkan adalah wanita ini.

Wanita berumur 21 tahun ini berasal dari sumatra utara, untuk nama kami samarkan dan tidak kami cantumkan demi menjaga privasi orang terkait. wanita ini tidak pernah mengganggap diri nya itu gendut dan jelek. dandia juga sering memaksa orang lain untuk menyebut nya dia wanita paling cantik.

Namun bisa anda lihat sendiri seperti apa dia pada foto diatas, wanita ini mengingat kita pada sosok bajak laut wanita Alvida. pada film one piece,sosok alvida ini muncul saat episode pertama one piece tayang.dapat di lihat dengan jelas bahwa sosok alvida ini selalu memaksa kru nya untuk mneyebutnya dia wanita paling cantik di dunia , padahal mereka bisa menilai seberapa cantik alvida itu.

Kisah yang mirip yah dengan dunia kartun, karena memang kebanyakan kartun itu mengangkat dari kisah nyata yang ada di dunia ini. keren sekali.


Tags:
 one piece , luffy , zoro , sanji , chopper , nami , robin , brook , ussop , franky, yonkou , shirohige , shanks , akagami , kaido , big mom , grandline, dunia baru , robot , shicibukai , doflamingo , moria , mihawk , kuma , boa hancock , jimbe , marco , tokoh , ace , hiken , sabo , karakter , oda , eiichiro , manga , anime , episode , dresserosa , zou . 

Previous
Next Post »