Mirip pedang Tenseiga , pedang ini memiliki kekuataan mistis yang bisa menyembuhkan luka


Terinspirasi - Katana atau dalam bahasa indonesia sering di sebut dengan kata pedang, merupakan sebuah senjata yang sering di gunakan saat perang jaman dulu, banyak dari nyawa yang tak bersalah menjadi korban dari senjata ini.

Akan tetapi ada sebuah pedang yang memiliki kekuatan aneh yang bisa menyembuhkan luka luka saat peperangan , pedang yang tanpa nama ini di miliki oleh seorang mantan jendral perang jaman dulu.

Dia bercerita sering menggunakan kekuatan aneh dari pedang ini untuk mengobati luka luka anak buah nya yang terluka saat peperangan, memang sungguh ajaib sekali kekuatan pedang ini , bisa membuat luka sembuh dengan sendiri nya.

Kalian ingat dengan serial kartun inuyasha tidak ? film yang mengisahkan seorang siluman sempurna (sesshomaru) dan manusia setengah siluman (inuyasha). salah satu tokoh tersebut yaitu sessomaru memiliki pedang yang memiliki kekuatan menyembuhkan dan menghidupkan orang mati. mungkinkah pedang itu adalah tenseiga yang masih ada hingga saat ini.


Tags: 
one piece , luffy , zoro , sanji , chopper , nami , robin , brook , ussop , franky, yonkou , shirohige , shanks , akagami , kaido , big mom , grandline, dunia baru , robot , shicibukai , doflamingo , moria , mihawk , kuma , boa hancock , jimbe , marco , tokoh , ace , hiken , sabo , karakter , oda , eiichiro , manga , anime , episode , dresserosa , zou . corazon , inuyasha , miroku , sango , shippo , kagome , kikyo , tsubasa , hyuga , misaki , misugi , wakabayashi , wakasimatzu , matsuyama , isizaki , download , HD , movie , full , subtitle indonesia . 

Previous
Next Post »