Mirip Senor Pink, pria ini lakukan hal konyol dan gila demi melihat istri nya tersenyum


Terinspirasi - Seorang suami adalah panutan yang baik bagi anak dan istrinya, itu adalah hal wajib yang harus seorang suami lakukan. ada sebuah kisah unik dari sepasang suami istri di Taiwan yang belum lama ini menggerkan dunia maya dan sosial media.

Apa sih yang mereka lakukan kok sampai bikin geger. kisah nya adalah seorang istri yang menderita depresi karena kehilangan anak satu satu nya yang masih bayi karena sebuah sakit yang dia derita. sang istri tersebut berusaha menghubungi sang suami lewat telepon berkali kali namun tidak pernah diangkat karena sang suami sangat sibuk dengan pekerjaan nya.

Dan tidak lama kemudian sang bayi itu meninggal dunia, kemudian suami nya yang tanpa kabar itu pulang kerumah dan sungguh sangat terkejut melihat keadaan keluarga nya yang seperti itu. sang istri pun marah marah dan berusaha kabur dari rumah disaat hujan badai melanda desanya.

Namun beberapa hari kemudian sang suami mendapati istrinya terlibat kecelakaan yang akhirnya di bawa kerumah sakit, karena masih sangat depresi ini, sang istri tidak pernah memberikan senyum sedikitpun kepada sang suami, 

Dan saat sang suami mulai menghiburnya pun dia tidak pernah mau tersenyum, hingga pada saat yang berbeda dia membeli baju yang mirip dengan pakaian yang sering di pakai oleh bayi mereka, barulah dari situ sang istri mulai bisa senyum, dan suami pun rela berpakaian seperti itu setiap hari.

Jika anda melihat pada film kartun one piece episode terbaru ini, anda akan melihat kisah semacam ini pada tokoh senor pink, sungguh benar benar mirip yah 

Previous
Next Post »