Mirip Raja Riku , Pemimpin ini berkorban demi keselamatan rakyat nya


Terinpirasi - Seorang pemimpin adalah bagai raja di dalam sebuah kerajaan, ada sebuah kisah unik yang mampu mengajarkan kita bahwa pangkat dan kekuasaan adalah milik rakyat. kisah menarik ini adalah seorang pemimpin muda dari osaka jepang, dia menjadi pemimpin kota osaka selama 5 tahun.

Dalam 5 tahun kepemimpinan ini, dia sangat di cintai oleh rakyatnya, sikap dan sifat nya yang bersahaja dan sederhana membuatnya banya di cintai rakyatnya. dan pada saat osaka terjadi bencana banjir, pemimpin ini sungguh benar benar berusaha menyelamatkan rakyatnya dari pada berusaha lari dan menyelamatkan diri nya sendiri.

Pemimpin muda ini ikut dalam mengevakuasi korban banjir di osaka ini, dan setelah banjir reda, pemimpin ini menjenguk korban dan memberikannya santunan sehingga rakyat merasa senang memiliki pemimpin seperti dia.

Pemimpin ini memiliki kisah yang sama dengan raja riku dalam film one piece, raja riku adalah seorang raja yang sangat mementingkan rakyatnya dari pada dirinya sendiri. sungguh hebat sekali pemimpin ini.

Previous
Next Post »