Monkey D Luffy (One Piece).


INFORMASI TOKOH:
Nama           : Monkey D Luffy
Lahir            : East Blue
Status           : Bajak Laut
Jabatan         : Kapten
Kelompok    : Bajak Laut Topi Jerami
Buronan       : 500 juta Berry.

STORY.
Monkey D Luffy adalah seorang bajak laut yang bercita cita menjadi seorang raja bajak laut, dia pergi kelaut dan menjadi bajak laut pada umur yang masih muda, awal mulai perjalan nya menjadi seorang bajak laut adalah menggunakan sebuah kapal kecil yang di berikan oleh dandan (ibu angkat luffy). Luffy memiliki sebuah kharisma unik yang mampu membuat orang yang tidak dia kenal bahkan musuh yang paling membencinya menjadi seorang kawan bahkan menjadi pengikut yang setia kepada luffy.dengan karakter yang bodoh dan konyol serta sering membawa masalah kepada nakama yang lain, itulah sifat bawaan luffy. namun dengan sifat yang semacam itu tidak membuat nakama nya membenci dan tetap mengikuti semua perintah dan keputusannya sebagai kapten.

KELUARGA.
Luffy adalah sapaan akrab dari calon raja bajak laut ini, Luffy adalah anak dari seorang kriminal berbahaya yang telah lama menjadi buronan oleh pemerintah dunia dan seorang pemimpin pasukan revolusi yang kharismatik bernama Monkey D Dragon. Dragon adalah ayah dari luffy dan hingga saat ini ibu dari Luffy ini masih belum terungkap.

Luffy memiliki kakek seorang wakil admiral angkatan laut yang bernama Monkey D Garp. di angkatan laut Garp di juluki sebagai pahlawan angkatan laut karena jasanya telah berulang kali memojokan sang raja bajak laut Roger. Garp sendiri adalah ayah dari ayah luffy yaitu Dragon.

Luffy di besarkan bersama saudaranya yaitu Ace. Ace sendiri adalah anak dari sang raja bajak laut Roger. kemudian luffy berteman dengan sabo dan menjadikan nya saudara. persaudaraan mereka berawal dari tradisi tukar cawan sake. mereka bertiga di besarkan dirumah bandit wanita dan kelompoknya bernama Dandan.

MENJADI BAJAK LAUT.
ketiga saudara tersebut sudah memiliki tujuan dan cita cita yang ingin di capai untuk menjadi seorang bajak laut, Sabo berlayar untuk pertama kali,Ace kedua dan Luffy yang terakhir. namun dalam pelayaran mereka yang pertama, Sabo di kabarkan meninggal dunia karena serangan yang di lakukan oleh Tenryubito pada saat kunjungannya ke pulau Goa.

Luffy adalah orang yang berlayar terakhir, namun pada saat awal pelayaran nya dia di hadang oleh monster laut yang pernah hendak memakan nya pada saat dia tenggelam di laut. namun dalam sekali serang dengan teknik pukulan yang sudah di latih selama 3 tahun akhirnya monster itu kalah. dan luffy melanjutkan perjalananya menjadi seorang bajak laut.

MENCARI ANGGOTA
Bajak laut harus lah mempunyai anggota, begitu juga dengan luffy, dia mencari anggota nya setahap demi setahap. dan anggota pertama yang menjadi teman petualangan bajak lautnya adalah pemburu bajak laut Roronoa Zoro. petualangan mereka di lakukan pulau demi pulau,tempat demi tempat hingga akhirnya luffy mendapatkan anggota untuk crew bajak laut nya.anggota selanjutnya yang bergabung adalah Ussop,Nami,Sanji,Robin,Chopper,Franky, Brook dan sampai sekarang masih mencari anggota lainya.

KAPAL
Awal perjalanan luffy menjadi bajak laut adalah menggunakan kapal kecil yang dia dapatkan dari desa fuusha, Namun setelah perjalanannya ke desa syrup dan mendapatkan anggota baru, luffy juga mendapatkan kapal baru pertama mereka yang bernama GOING MERRY. kapal berbentuk caravel ini berwujud biri biri yang di berikan langsung oleh merry selaku desainer kapal going merry.

Namun selama perjalanan nya , kapal going merry banyak mendapat kerusakan serius hingga pada akhirnya mereka berniat memperbaikinya ke kota water seven namun kapal tidak bisa di perbaiki. dan di kota water seven pula kapal mereka going merry rusak dan akhirnya di bakar oleh luffy.

Dan kapal kedua mereka adalah THOUSAND SUNNY GO. adalah kapal yang di buat oleh franky yang kini menjadi nakama dalam perjalananya menjadi seorang raja bajak laut.sunny go masih di gunakan crew mugiwara hingga saat ini.

PETUALANGAN.
Petualangan melawan Buggy.
Petualangan di Desa Syirup.
Petualangan di Restaurant Baratie .
Petualangan di Arlong Park.
Petualangan Logue town.
Petualangan Naga seribu tahun.
Petualangan Paus Laboon
Petualangan Whisky Peak.
Petualangan Little Garden
Petualangan Kerajaan Drum
Petualangan Alabasta
Petualangan Rainbow Mist.
Petualangan Mock Town
Petualangan Pulau Jaya
Petualangan Skypiea.
Petualangan Benteng G-8
Petualangan Water 7
Petualangan Enies Lobby.
Petualangan Thriller Bark.
Petualangan Sabaody.
Petualangan Amazon Lily.
Petualangan Impel Down.
Petualangan Marineford.
Petualangan Setelah perang.
Petualangan 2 tahun kemudian.
Petualangan Pulau manusia ikan.
Petualangan Punk Hazard.
Petualangan Dresserosa.
Petualangan Zou

KEKUATAN/JURUS.
Luffy memiliki beberapa jurus yang sering dia gunakan untuk mengalahkan lawan nya saat bertarung. dan inilah beberapa jurus luffy yang sering dia gunakan antara lain :
Gomu-Gomu no pistol.
Gomu-Gomu no bazooka.
Gomu-Gomu no muchi
Gomu-Gomu no gatling gun
Gomu-Gomu no jet pistol
Gomu-Gomu no thor
Gomu-Gomu no rocket
Gomu-Gomu no stamp
Gomu-Gomu no bullet
Gomu-Gomu no yari
Gomu-Gomu no twin jet to pistol
Gomu-Gomu no red hawk
Gomu-Gomu no kane
Gomu-Gomu no ono
Gomu-Gomu no strom
Gomu-Gomu no canon
Gomu-Gomu no gigant to pistol
Gomu-Gomu no fuusen
Gomu-Gomu no screw
Gear second
Gear third
Gear four
Bushoshoku no haki
Haohshoku no haki
Kenbunshoku no haki


Tags: 
one piece , luffy , zoro , sanji , chopper , nami , robin , brook , ussop , franky, yonkou , shirohige , shanks , akagami , kaido , big mom , grandline, dunia baru , robot , shicibukai , doflamingo , moria , mihawk , kuma , boa hancock , jimbe , marco , tokoh , ace , hiken , sabo , karakter , oda , eiichiro , manga , anime , episode , dresserosa , zou . corazon , inuyasha , miroku , sango , shippo , kagome , kikyo , tsubasa , hyuga , misaki , misugi , wakabayashi , wakasimatzu , matsuyama , isizaki , download , HD , movie , full , subtitle indonesia . 


Previous
Next Post »