Hebat , Mirip Tsubasa Ozora, pemain bola ini memiliki tendangan jarak jauh menukik.


Terinspirasi - pemain sepak bola, memang harus memiliki tendangan yang akurat untuk membobol gawang lawan , namun biasa nya tendangan para pemain bola itu kebanyakan keras dan lurus. sehingga membuat kiper harus selalu waspada dan mungkin juga bisa di tangkpa dengan mudah oleh kiper.

Namun jangan pernah salah , di dunia ini ada seorang pemain sepak bola dengan tendangan yang sungguh menggagumkan loh, namnya nya Atsuto pemain bernomer punggung 22 dari sebuah tim amatir di jepang menunjukan betapa hebat nya tendangan jarak jauh dan menukik tajam ke gawang lawan.

Tendangan ini dia tunjukan sewaktu latihan di fukushima japan, dia mempraktekan tendangan yang dia lihat di komik captain tsubasa, dia mempraktekan nya dan berlatih dengan waktu yang lumayan lama. sehingga dia bisa menguasai tendangan tersebut.

Tendangan yang terinspirasi dari komik dan film kapten tsubasa ini sungguh sangat mengagumkan, betapa tidak, tendangan yang di tendang dengan jarak yang lumayan jauh dari gawang lawan, masuk dan menukik tajam ke sisi kiri gawang. sungguh tendangan yang tidak ada dua nya.

Previous
Next Post »