Mirip Sanji, pria tampan ini selalu bertingkah mesum saat bertemu wanita cantik.


Terinspirasi - Menyukai lawan jenis merupakan hal yang wajar yang manusia sering lakukan , namun apa jadinya jika seseorang menyukai setiap wanita yang di temui . pasti akan di cap sebagai playboy dong, kan gak mau kita jika pria di cap  seperti ini ya kan.

Itu akan berbeda dengan seorang pria di korea selatan, dengan tampang yang bisa di bilang oke, dan harta yang melimpah serta tunggangan mobil mewah , pria bernama Shin Kyeong (20) pria yang masih muda ini memiliki kebiasaan aneh yang selalu dia lakukan jika bertemu dengan wanita cantik.

Shin biasa dia dipanggil teman teman nya, dia selalu bertingkah mesum jika bertemu dengan seorang wanita yang menurut dia cantik , sehingga kadang dia mengajak nya kencan dan tidur. namun tidak pernah ada wanita cantik yang menolak ajakan nya , malah terkadang wanita yang dengan sendrii nya datang kepada Shin untuk menawarkan diri nya sendiri.

Kebiasaan semacam ini memang mirip seperti tokoh sanji dalam film one piece yah, dia memang selalu bertingkah aneh saat berjumpa dengan wanita cantik yang dia temui dimana pun dia berada, konyol sekali gan. 

Previous
Next Post »