Mirip Zoro, Pria china ini buta akan arah dan selalu tersesat saat pulang kerja


Terinspirasi - Tersesat merupakan hal yang sangat menjengkelkan , namun apa yang anda rasakan jika anda tersesat setiap hari saat pulang kerja ?? mungkin akan jadi banyak pertanyaan yang muncul di benak anda, ini orang bodoh atau gimana ?? 

Yup anda pasti akan menjawab hal demikian, namun kejadian unik semacam ini dapat anda jumpai di china, seorang pria bernama Yan Tiuan (23) selalu tersesat saat pulang bekerja , padahal tempat kerja dan rumah nya tidak terlalu jauh, dan jalan yang di lewati saat berangkat pun tergolong mudah dan cepat.

Namun apa yang di lakukan pemuda ini sungguh sangat konyol dan di luar nalar manusia lain nya, setiap hari dia harus tersesat karena lupa jalan pulang kerumah nya, dia mengungkapkan bahwa untuk sampai ke rumah dari tempat kerja membutuh kan waktu 2 sampai 3 jam. padahal jarak rumah dan tempat kerjanya tidak mencapai 5 km saja.

sungguh pria yang sangat malang yah, di balik wajah tampan ny itu, dia memiliki kelemahan semacam ini, hal ini akan sama dengan sesosok karaktek fil kartun dalam film one piece, roronoa zoro, tokoh yang di kenal sangat kuat dan bisa di bilang tampan, namun dia memiliki kelemahan seperti pria diatas, dia buta akan arah,jadi sering tersesat. gokil sekali rasa nya. 

Previous
Next Post »