Disinilah Letak Lautan All Blue Yang Sebenarnya


Anime Lovers - Selama ini banyak koki dan bajak laut yang selalu menceritakan tentang lautan legenda yang di sebut dengan all blue, namun sebelumnya kita harus tau dan mengerti seperti apa lautan all blue itu.

All blue adalah lautan legenda dimana semua ikan dari 4 lautan berada dalam satu tempat, lautan ini adalah surganya bagi koki laut yang senang dengan ikan segar dari 4 lautan ini. all blue merupakan wilayah yang sangat misterius dimana ikan dari north blue,west blue,east blue dan south blue berada dalam satu lautan. lautan ini banyak sekali di cari oleh para koki dan bajak laut yang memiliki cita-cita menjadi koki.

Seperti hal nya sanji dari kru topi jerami, dia adalah koki sekaligus bajak laut yang selama ini mencari dimana letak all blue berada, pencarian nya hingga menuju ke pulau manusia ikan namun sebenarnya belum di temukan, akan tetapi sanji pada waktu itu bilang bahwa dia berhasil menemukan all blue.


Jadi dimana kah letak all blue ini ? sudah kita tahu bahwasanya lautan dalam dunia one piece hanya ada 2, dua lautan itu dipisahkan oleh sekat atau dinding yang disebut dengan redline. kita bisa berlogika,bagaimana jika redline itu di hancurkan untuk membuka arus agar dua lautan ini bersatu, jadi semua ikan dari 4 wilayah mampu berenang dalam satu lautan yang sama.





Previous
Next Post »