Keputusan Jimbei Untuk Keluar Dari Aliansi Bajak Laut Bigmom


Anime Lovers - Salah satu bajak laut dari manusia ikan jimbei akhirnya membuat keputusan yang cukup mengejutkan, pada manga chapter terbaru jimbei akan membicarakan terkait mundurnya dia dari aliansi bajak laut bigmom. jimbei yang selama ini dekat dengan luffy, pada episode pulau manusia ikan, luffy mengajaknya untuk bergabung menjadi kru nya, namun jimbei saat itu yang masih memiliki ikatan dengan bigmom akhirnya menolak sementara ajakan dari luffy.


Jimbei juga merupakan mantan salah satu schibukai yang pernah di penjara di impeldown karena menolak perintah dari pemerintah dunia untuk bertempur melawan bajak laut shirohige. demi menyelamatkan ace, jimbei dan luffy akhirnya beraliansi untuk bersama bertempur menyelamatkan ace saat perang besar 2 tahun lalu.


Kini jimbei akan menepati janjinya untuk bergabung menjadi kru bajak laut topi jerami, dia datang menemui bigmom saat sang yonkou sedang mengamuk karena tidak mendapatkan makanan kesukaannya. namun jimbei saat itu memberikan makanan yang bigmom suka dan berhentilah amarah itu. setelah amarah bigmom mereda barulah jimbei mengungkapkan mundurnya dia dari kru bajak laut bigmom yang kemudian membuat bigmom kembali marah.


Previous
Next Post »