Inilah Sosok Pengendali Para Monster Dan Tokoh Kuat Di Dunia Baru


Anime Lovers - Kita telah melihat one piece chapter 746 yang menceritakan bagaimana kemunculan tokoh kuat dan amukan para monster dunia baru. akan banyak tokoh hebat dan monster yang menghadang luffy di dunia baru sejak mereka mengalahkan salah satu schibukai yaitu Doflamingo.


Setelah Doflamingo tertangkap oleh angkatan laut dan di kurung di penjara dalam kapal perang angkatan laut, Doflamingo berbincang dan berdebat dengan wanita angkatan laut yaitu Tsuru. dalam pembicaraan nya Doflamingo mengungkapkan bahwa akan banyak para monster yang akan mengamuk jika angkatan laut nekat untuk menangkap doflamingo.


Doflamingo juga mengungkap kan bahwa dirinya adalah pengendali banyak monster di dunia baru. Doflamingo yang di kenal sebagai pemasok dan pembuat buah iblis smile yang sangat di sukai oleh salah satu yonkou dunia baru yaitu yonkou kaido.


Dalam chapter 764, saat kapal perang angkatan laut tersambar petir dan terbakar, kita melihat bayang-bayang kapal bajak laut kaido yang di pimpin oleh kapten jack yang hendak merebut doflamingo dari angkatan laut. jadi sosok doflamingo merupakan salah satu broker terkuat dan pengendali para monster di dunia baru.


Previous
Next Post »