Alasan Mengejutkan Kenapa Fujitora Akan Pergi Meninggalkan Markas Angkatan Laut


Anime Lovers - Perseteruan antara laksamana tinggi sakazuki dengan admiral fujitora terus berlanjut, penyebabnya adalah admiral fujitora mengakui kesalahan nya kepada rakyat deresserosa dan menyiarkan permintaan maaf nya dengan cara berlutut di bawah kaki raja riku kepada 3 negara tetangga terdekat.


Ini membuat laksaman tinggi sakazuki marah dan menegur admiral fujitora saat sedang berbicara melalui denden mushi. karena keegoisan fujitora , akainu memberinya syarat untuk menangkap luffy dan law sebelum dia kembali ke markas angkatan laut, jika fujitora tidak berhasil menangkap mereka berdua maka fujitora tidak bisa kembali ke markas angkatan laut di mana pun.


Akhirnya fujitora memutuskan untuk tidak menangkap luffy dan law dan membiarkan mereka kabur, sehingga sudah di pastika fujitora tidak bisa kembali ke markas angkatan laut manapun, sehingga fujitora akan melakukan perjalanan.


Dalam percakapan nya dengan mantan laksamana tinggi sengoku, fujitora memberikan alasan kenapa dia ingin melakukan perjalanan nya, sengoku menyuruh nya untuk meminta maaf kepada sakazuki atas kesalahan nya itu, namun fujitora menolak dan dia bilang "AKU MASIH PUNYA HARGA DIRI".


Previous
Next Post »