Sosok Wakil Kapten Bajak Laut Yonkou Kaido Akhirnya Muncul


Anime Lovers - Akan banyak sekali tokoh kuat dan para monster yang menghadang luffy dan law. tidak terkecuali salah satu yonkou yang bakal mengamuk besar-besaran dan menyatakan perang kepada seluruh dunia karena tumbang nya salah satu partner bisnis mereka yang bernama Doflamingo.


Kekalahan doflamingo memang akan banyak menyebabkan kekacauan di dunia baru, doflamingo di kenal sebagai penyuplai makanan untuk para monster dunia baru, ini yang akan terjadi jika nanti penyuplai makanan mereka hilang, dan para monster akan hilang kendali.


Kemunculan salah satu monster dunia baru sudah mulai terlihat, salah satu armada besar bajak laut kaido mulai menampakan diri untuk merebut doflamingo dari angkatan laut. dia adalah kapten jack, salah seorang monster yang merupakan wakil kapten dari bajak laut kaido.


Monster yang memiliki buronan 1 milyar berry ini akan mengamuk diatas kapal angkatan laut demi menyelamatkan doflamingo. kelak monster ini yang akan di hadapi oleh zoro ketika pertarungan melawan kaido.


Previous
Next Post »