Pertarungan Akhir Roronoa Zoro Dengan Pendekar Pedang Terkuat Didunia Mihawk


Anime Lovers - Pertarungan pedang memang sangat enak untuk di lihat, apalagi jika yang bertarung adalah pendekar pedang terkuat di dunia dan salah satu calon pendekar pedang terkuat di dunia roronoa zoro. dalam film dan manga nya zoro memiliki cita-cita untuk menjadi pendekar pedang terkuat di dunia. pendekar pedang yang mampu melampaui mihawk.

Dalam skip film animasi one piece 2 tahun lalu setelah kru bajak laut topi jerami di kalahkan oleh kuma, semua anggota kru bajak laut topi jerami di pisahkan oleh kuma untuk berlatih sebelum ke pulau manusia ikan dan lautan dunia baru.

Saat di pisahkan dengan yang lain, zoro adalah orang pertama yang di terbangkan oleh kuma ke pulau kuraigana tempat tinggal sang pendekar pedang terkuat di dunia mihawk. dan disitulah zoro berlatih. awal nya zoro bertarung melawan babon dan akhirnya di latih oleh mihawk.

Pertarungan meraka yang pertama adaalah di restoran baratie dan setelah pertarungan itu mereka tidak pernah bertemu lagi. dan kelak pada akhir pertarungan mereka, zoro akan mengalahkan mihawk dengan memenggal kepala mihawk, dan saat itu juga zoro menjadi pendekar pedang terkuat di dunia. dan yang menjadi pendekar pedang terkuat kedua adalah ame no shiriyu salah satu kapten di bajak laut yonkou kurohige. berikut adalah video pertarungan pertama zoro dengan mihawk di baratie.


Previous
Next Post »