Prediksi Pertarungan Antara Luffy Dan Admiral Fujitora


Anime Lovers - Dalam upaya melarikan diri dari Dresserosa, luffy dan kru nya beserta para peserta colloseum luffy dkk di halangi oleh salah satu admiral angkatan laut yang bernama fujitora, luffy yang saat itu tertinggal karena harus menjemput rebecca di istana akhirnya berhadapan langsung dengan fujitora.

Luffy yang saat itu mengatakan tidak akan melarikan diri lagi, walaupun itu admiral maupun yonkou, dia tidak akan melarikan diri lagi, cukup 2 tahun yang lalu menjadi yang terakhir.akhirnya luffy dan fujitora bertarung dengan sangat seru. dalam pertarungan ini, luffy masih belum serius karena luffy selalu memberi tahu serangan yang akan di lancarkan oleh nya kepada fujitora.

Namun akhirnya pertarungan yang seru ini di hentikan oleh hajrudin salah sau raksasa elbaf yang saat itu menjadi musuh luffy dalam pertarungan di coloseum. namun prediksi pemenang dari pertarungan antara luffy dan fujitora dapat di menangkan oleh luffy.karena luffy sudah memiliki 3 haki dan jurus terbaru gear 4 yang mampu bertarungan dengan kuat dan cepat. berikut video pertarungan luffy dengan fujitora.


Previous
Next Post »