Pertarungan Pedang Shanks VS Mihawk Yang Menguncang Dunia Baru


Anime Lovers - Pendekar pedang dalam dunia one piece memang memiliki kekuatan yang unik dan kuat, sebelumnya zoro yang bercita-cita menjadi pendekar pedang terkuat di dunia, dan untuk melampaui pendekar pedang terkuat di dunia yaitu mihawk. 


Mihawk adalah salah satu pendekar pedang terkuat di dunia, dia pemilik pedang hitam kegelapan yang memiliki kekuatan yang luar biasa, dengan pedang hitam nya dia mampu membelah kapal hanya dengan satu kali tebasan, dan mampu menebas gunung es setinggi 10 meter hanya dengan satu tebasan. mihawk adalah salah satu pendekar pedang yang mempu mengalahkan zoro di restoran baratie.


Sedangkan shanks adalah salah satu yonkou yang senjata utamanya adalah haki dan pedang, konon shanks dan mihawk pernah melakukan suatu pertarungan, pertarungan yang di saksikan oleh kru bajak laut akagami. pertarungan yang berlangsung selama 3 hari ini akhirnya berakhir dengan imbang, namun shanks mendapatkan luka tebasan pada mata kirinya. sedangkan mihawk tidak mendapatkan luka yang serius.






Previous
Next Post »