Alasan Sanji Kenapa Menginginkan Kemampuan Tak Terlihat.


Anime Lovers - Sanji adalah salah satu anggota kru bajak laut mugiwara yang unik dan kuat, kenapa unik dan kuat, dalam hal keunikan sanji memang sangat unik jika melihat wanita cantik, sifat mesum dan suka menggoda menjadikan nya pria playboy. dalam hal kekuatan sanji memiliki jurus kaki api yang mampu membakar hangus lawan nya. karena hanya sanji yang berani melawan doflamingo saat kawan-kawan nya terpojok.

Sanji memiliki impian yang sungguh unik, dia ingin menemukan all blue, lautan legendaris dimana semua ikan dari 4 lautan bertemu dalam satu lautan. nah karena impian itulah yang membuat sanji pergi ke laut untuk berlayar.

Dalam petualangan nya sanji memiliki hal yang membuat nya marah dan kesal, karena apa ? dari dahulu  sanji ingin sekali memiliki kemampuan tidak terlihat, karena dia mempuanyai alasan tersendiri, alasan yang menguatkan karena sanji ingin melihat wanita tanpa memakai baju di kamar mandi saat sedang mandi, itulah alasan sanji marah ketika mendengar orang lain memiliki kemampuan tak terlihat.
Previous
Next Post »