Apakah Ussop Memiliki Kenbunshoku No Haki ?


Anime Lovers - Haki merupakan kekuatan yang dibawa sejak manusia di lahirkan, haki memang memiliki kekuatan yang sangat luar biasa, banyak dari kelompok bajak laut yang memiliki haki yang sangat hebat, pemilik haki hebat di dunia baru antara lain adalah yonkou akagami no shanks yang menjadi pemilik haki terkuat di dunia baru.


Kita tahu bahwa kelompok bajak laut topi jerami memang memiliki kekuatan yang sungguh luar biasa, kita dapat melihat di dalam pertarungan dresserosa banyak memunculkan kekuatan baru, salah satu nya adalah dari kru mugiwara yaitu God Ussop.

Dalam pertarungan terakhirnya melawan sugar, ussop menggunakan jurus baru yaitu dapat melihat aura musuh dari jarak yang sangat jauh, ussop yang sejatinya adalah penembak jitu dari kelompok bajak laut topi jerami kini mampu melihat aura musuh. apakah itu yang disebut haki ? masuk dalam kategori haki apakah itu ? 

Jawaban yang masuk akal adalah haki kenbunshoku no haki, yang merupakan haki pengamatan, haki ini dapat merasakan,mengamati musuh yang jauh dan bahkan yang tidak terlihat sama sekali. jadi dapat di simpulkan bahwa ussop adalah pengguna haki kenbunshoku.


Previous
Next Post »