Inilah Anggota Bajak Laut Topi Jerami Yang Mampu Menggunakan Haki


Anime Lovers - Haki adalah salah satu kekuatan yang ada pada setiap manusia yang lahir, haki memang dimiliki oleh setiap manusia namun mereka tidak pernah menyadari nya, ada 3 tipe haki yang ada didunia ini, namun jenis haki yang ketiga ini yang sulit untuk di pelajari bahkan tidak bisa untuk di pelajari, namanya adalah Haohshoku no haki.


Ada 3 tipe haki yang ada pada dunia one piece yaitu kenbunshoku, bushoshoku dan haohshoku no haki. dan hanya orang tertentu lah yang mampu memiliki 3 haki sekaligus. jumlah pengguna haki di dunia baru sudah tak terhitung banyaknya, bisa saja mungkin seluruh kru bajak laut dunia baru ada yang mampu menggunakan haki. nah yang akan kita bahas kali ini adalah siapa saja anggota bajak laut topi jerami yang mampu menggunakan haki.

1. Monkey D Luffy.


Luffy adalah kapten dari bajak laut topi jerami, luffy adalah pengguna tiga tipe haki, dan dia adalah calon raja bajak laut.

2. Roronoa Zoro.


Zoro adalah wakil kapten dari bajak laut topi jerami, zoro mampu menggunakan dua haki , yaitu kenbunshoku dan busho shoku, haki busho digunakan untuk pedang nya sehingga mendapat julukan kuro katana.

3. Sanji.



Sanji adalah koki di bajak laut topi jerami, sanji adalah pengguna kenbun shoku no haki, haki pengamatan yang mampu mengamati jumlah musuh dan musuh yang tak terlihat.

Previous
Next Post »