Inilah Definisi Sebenarnya Dari Pure Gold Di Pulau Alchemi


Anime Lovers - One piece episode spesial heart of gold telah rilis, film yang menceritakan tentang pencarian pulau emas yang hilang dan sebuah harta legendaris pure gold, memang membuat banyak orang tertarik untuk menonton nya, bahkan di japan di kabarkan film ini laris manis di tonton oleh ribuan orang.

Dalam film ini kita dapat mengetahui bahwasanya ada sebuah emas legendaris yang mempunyai harga yang sangat tinggi dan bahkan di kabarkan mampu untuk membeli seluruh jagat raya.

Dalam petualangan ini luffy dan kru nya di hadapkan para pemburu harta karun terkenal dan salah satu anak buah dari tesoro (orang yang memiliki kekayaan dan kekuasaan seperti tenryubito) luffy yang pada awal nya kalah oleh mad treasure akhirnya mampu mengalahkan mereka dan akhirnya luffy dapat menemukan "pure gold".

Namun apakah sebenarnya pure gold itu ? pure gold adalah sebuah emas murni yang harga nya mampu membeli dunia dan jagat raya ini, pure gold di temukan tidak sengaja oleh ilmuwan yang juga merupakan ayah olga. pure gold menjadi rebutan antara pemerintah dunia dan monster dunia baru tesoro. namun akhirnya pure gold di temukan luffy dan di kembalikan ke pembuat nya.
Previous
Next Post »