Ternyata Anggota CP 0 Tidak Sekuat Seperti Yang Kita Duga.


Anime Lovers - Masih ingatkah anda terhadap pemalsuan berita mundurnya doflamingo dari schibukai ? kalian pasti ingat siapa dalang di balik pemalsuan berita itu, yup yang jelas doflamingo dan salah satu anggota chiper pol aigis zero. dalam episode dresserosa kemunculan 3 orang ini membuat kita cukup terhenyak akan kehadiran mereka, kita pikir dia memiliki kekuatan yang sangat kuat, namun dapat kita lihat dalam one piece episode spesial heart of gold, kita mampu mengetahui seberapa hebat kekuatan mereka.


Dalam pertempuran mempertahankan salah satu anak yang memiliki kunci untuk mendapatkan pure gold, dalam kapal angkatan laut terdapat salah satu anggota CP0 yang memakai topeng pink, nama masih belum di kaetahui , dan orang ini adalah salah satu komplotan yang muncul di arc dresserosa.


Pertarungannya melawan mad treasure, sudah dapat kita lihat sebarapa kuat mereka, namun hasil pertarungan mereka di menangkan oleh mad treasure dan menjadi kekalahan dari anggota CP0.


Hanya dengan beberapa pukulan saja , anggota CP0 sudah kalah dan tidak mampu berkutik, justru dia malah kehilangan anak salah satu kunci dari pure gold.

Previous
Next Post »