Prediksi Pertarungan Sanji VS Ayahnya Saat Reuni Keluarga Ala Vinsmoke.


Anime Lovers - Vinsmoke memang punya tradisi unik dan berbeda dibanding dengan keluarga lain nya, dalam keluarga mereka punya budaya pertarungan dan latian yang terus menurus dan dengan tingkat disiplin yang sangat tinggi, sehingga membuat keluarga mereka menjadi keluarga pembunuh paling di takuti di seluruh north blue.


Ayah sanji yang merupakan komandan besar pasukan germa 66 memang memiliki kekuatan yang luar biasa, buktinya dia mampu membuat poster pencarian sanji berbeda dengan kru lain anggota bajak laut topi jerami, berarti selain kekuatan fisik yang luar biasa, di juga memiliki kekuatan besar di dalam kekuasaan.


Jika pertarungan antara sanji dan ayah nya terjadi maka prediksi yang bisa admin ambil disini adalah pertarungan akan berlangsung cukup sengit, sanji yang bertarung menggunakan kaki pada akhirnya akan menggunakan tangan nya untuk bertarung, karena secara lahir dia adalah keturunan vinsmoke, walaupun sejak kecil dia dilatih bertarung menggunakan tangan oleh zeff.

Pertarungan berlangsung selama dua hari, dan selama dua hari itu sanji banyak belajar dari cara bertempur ayah mereka, jurus diable jambe yang harusnya mengeluarkan api pada kakinya, kini sanji mampu mengeluarkan api pada tangan dan pukulan nya, jurus ini hampir sama dengan jurus gomu-gomu no red hawk milik luffy. dan pada akhirnya sanji kalah oleh ayah mereka sehingga sanji akan menurut pada ayah dan keluarga nya.


Previous
Next Post »